Jumat, 15 Januari 2010

Tugas Liburan

PENGALAMAN LIBUR SEMESTER

Pada liburan semester lalu, aku dan keluarga ku berwisata ke pulau Bali bersama rombongan guru SMAN 3 Palembang. Selama perjalanan, aku dapat banyak teman soalnya banyak guru yang mengajak anaknya.

Perjalanan ku dari palembang sampai plebuhan Bakauheni Bandar Lampung memakan waktu 10 jam. inilah foto saya di perjalanan

Aku mampir dulu ke Bandung untuk berbelanja. Dari bandung, aku langsung meneruskan perjalanan. Keesokan harinya, aku tiba di Candi Borobudur. Banyak hal menarik yang ku dapat di sana.

Sampai lah aku di Jogja, aku terkesan dengan suasana Jogja yang tentram, di sana aq mengunjungi kerato dan berbelanja. Pada malamnya aku jalan-jalan di sekitar alun-alun Jogja. inilah foto ku di sana.

Keesokannya, pagi-pagi sekali aku sudah berangkat ke Bali. Nah cerita dimulai di Bali.

Di Bali banyak pengalaman yang ku dapat. Aku di pandu oleh seorang pemandu wisata yang bernama I Nyoman Nara. Beli Nyoman adalah orang yang baik dan humoris, karna itulah aku betah di sana. inilah orangnya

Banyak objek wisata yang aku kunjungi diantaranya Pantai Nusa Dua, Pantai Sanur, Pantai kuta dan masih banyak lagi. Di pantai kuta aku bertemu artis Anang Hermansyah, ini lah fotonya

Banyak lagi peristiwa lain. tpi nanti kepanjangan, jdi liat fotonya aja:

Di Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Di Pulau Penyu

Sepulang dari Bali, aku mampir dulu ke Madura lewat jembatan Suramadu. inilah foto ku saat dikapal ketika pulang